Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 22 Februari 2015



Fate Zero

Fate / Zero (Jepang: フ ェ イ ト / ゼ ロ Hepburn: Feito / Nol) adalah novel ringan oleh Gen Urobuchi, diilustrasikan oleh Takashi Takeuchi, dan merupakan prequel Type-Moon visual novel itu, Fate / stay malam. Volume pertama dirilis pada tanggal 29 Desember 2006, dan merupakan kolaborasi antara Type-Moon dan pengembang sesama Nitroplus. [2] Volume kedua dirilis pada tanggal 31 Maret 2007. Volume ketiga ini dirilis pada tanggal 27 Juli 2007. Volume keempat dan terakhir dirilis pada tanggal 29 Desember 2007, bersama dengan Fate / Zero Asli Gambar Soundtrack "Kembali ke Nol". Empat set CD Drama yang dirilis dari tahun 2008 hingga 2010. Sebuah adaptasi anime telah diproduksi oleh Ufotable, musim pertama yang disiarkan dari 1 Oktober-24 Desember 2011 dan musim kedua yang ditayangkan sejak tanggal 7 April to 23 Juni 2012 .

Alur Cerita

Kisah Fate / Zero berlangsung sepuluh tahun sebelum peristiwa Fate / stay night, merinci peristiwa-4 Perang Holy Grail di Fuyuki City. [2] The Holy Grail War merupakan kontes, yang didirikan oleh Einzbern, Makiri , dan Tōsaka keluarga abad yang lalu, di mana tujuh penyihir memanggil tujuh Roh Heroic bersaing untuk mendapatkan kekuatan "Holy Grail," yang memberikan keajaiban untuk setiap anggota duo menang. Setelah tiga perang tidak meyakinkan untuk Holy Grail sulit dipahami, Perang Keempat dimulai.

The Einzbern keluarga bertekad untuk mencapai keberhasilan setelah tiga kegagalan berturut-turut, tidak peduli biaya. Sebagai hasilnya, mereka telah memilih untuk membawa pembunuh tukang sihir dibenci, Kiritsugu Emiya, ke dalam barisan mereka, meskipun metode dan reputasi sebagai tentara bayaran yang terampil dan pembunuh bayaran yang mempekerjakan apa yang dia dapat digunakan untuk mencapai tujuan itu. Meskipun Kiritsugu pernah ingin menjadi pahlawan yang bisa menyelamatkan semua orang, ia telah lama meninggalkan ideal karena menyadari bahwa menyelamatkan satu orang datang pada biaya lain life-- demikian, ini adalah sumber konflik, yang ia pernah berusaha menghilangkan, karena sumber daya yang terbatas / kemampuan. Demi kemanusiaan, ia tanpa ampun akan menghancurkan apapun dan siapapun yang mengancam ketenangan orang lain.

Namun, Kiritsugu menemukan dirinya sangat robek antara cinta yang telah ditemukan untuk keluarga barunya - istri Irisviel dan putri mereka Illya - dan apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkan Holy Grail. Sementara itu, lawan terbesar Kiritsugu muncul dalam bentuk Kirei Kotomine, seorang imam yang tidak dapat menemukan rasa kepuasan dalam hidupnya dan menetapkan pandangannya pada Kiritsugu sebagai jawaban yang mungkin untuk kekosongan yang ia rasakan.

Menjelang kesimpulan, keterbatasan "Holy Grail itu" yang ditemukan dalam kenyataan bahwa, sementara mahakuasa dalam kemampuan keinginan-pemberian, ia tidak maha tahu, dan karena itu tergantung pada pengetahuan dan metode pemenang untuk menentukan jalan mana keinginan dilakukan.

Karakter

Kiritsugu Emiya (衛 宮 切 嗣 Emiya Kiritsugu?)
Seiyuu: Rikiya Koyama (Jepang), Miyu Irino (Jepang, muda), Matt Mercer (Inggris), Marianne Miller (Inggris, muda)
Kiritsugu adalah protagonis utama dari cerita. Dia adalah Master of Saber, memanggil dia menggunakan Avalon, selubung suci Excalibur, sebagai katalis. Sementara seorang pria sinis dan praktis, dia ingin menemukan cara untuk mengakhiri semua konflik. Infamously dikenal sebagai "Magus Killer" untuk keahliannya, ia disewa oleh keluarga Einzbern menjadi wakil mereka di Keempat Holy Grail War. Percaya bahwa Holy Grail bisa mengabulkan keinginannya untuk perdamaian dunia, ia memutuskan untuk menerima. Sebuah tukang sihir yang tidak konvensional, Kiritsugu mengadopsi strategi pemanfaatan titik lemah musuh tukang sihir 'menggunakan teknologi. Pandangan sinis tentang kehidupan membawanya ke dalam konflik langsung dengan hamba-Nya, dan ia memiliki Irisviel muncul di Fuyuki Kota sebagai master Saber dalam rangka untuk memungkinkan dia untuk bergerak lebih bebas dan untuk menghindari kontak dengan Saber sebanyak mungkin. Dia adalah ayah angkat dari Shirou Emiya dan ayah biologis dari Illyasviel von Einzbern.
Irisviel von Einzbern (ア イ リ ス フ ィ ー ル · フ ォ ン · ア イ ン ツ ベ ル ン Airisufīru fon Aintsuberun?)
Seiyuu: Sayaka Ohara (Jepang), Bridget Hoffman (English)
Irisviel adalah tokoh utama cerita, ibu Illyasviel von Einzbern dan istri Kiritsugu itu. Dia adalah prototipe homunculus diciptakan oleh keluarga Einzbern dengan ide melahirkan sebuah homunculus utama. Seperti banyak dari Einzberns, ia terampil dalam alkimia. Irisviel berfungsi sebagai Saber proksi Guru, karena Kiritsugu percaya bahwa ia dan Saber tidak kompatibel. Tujuan sejatinya dalam Perang adalah sebagai wadah Holy Grail itu sendiri. Ketika enam atau lebih Pegawai Negeri dibunuh, dia akan mewujudkan Grail, kehilangan kemanusiaan dan rasa diri dalam proses. Meskipun demikian, dia tetap berkomitmen untuk Kiritsugu, percaya bahwa tujuannya layak pengorbanan.
Saber (セ イ バ ー Seibā?)
Seiyuu: Ayako Kawasumi (Jepang), Kari Wahlgren (English)
Identitas Saber dalam hidup adalah Raja Knights, Arturia Pendragon, yang menjadi Raja Inggris setelah mendapat ajaib "Pedang di Batu". Pegawai dari kelas Saber sering dipandang sebagai yang terkuat. Dia biasanya mempertahankan kode kehormatan yang tinggi, melihat kehormatan sebagai lebih penting daripada kemenangan. Meskipun dia dan Kiritsugu adalah Hamba dan Master mencari tujuan akhir yang sama damai, perspektif ideologis yang berbeda-beda mereka menghasilkan hubungan yang tegang mana Kiritsugu tidak langsung mengakui Saber. Saber ingin menggunakan Grail untuk membantu menyelamatkan negaranya; Namun, selama perang, perubahan keinginannya. Datang untuk percaya bahwa penyebab kejatuhan Inggris adalah kepemimpinan yang tidak efektif nya, alasan dia untuk mencari Grail menjadi ingin membatalkan kemalangan negaranya dan berharap untuk orang lain yang lebih cocok dan efektif untuk memimpin Inggris dalam manfaat nya.
Kirei Kotomine (言 峰 綺 礼 Kotomine Kirei?)
Seiyuu: Joji Nakata (Jepang), Crispin Freeman (English)
Kirei adalah Master Assassin, bekerja untuk mentornya, Tokiomi, dan melakukan segala sesuatu yang dia diminta untuk melakukan untuk yang terbaik dari kemampuannya. Dia menjalani kehidupan yang saleh sebagai imam tetapi tidak memiliki rasa kepuasan, mengambil sedikit sukacita dalam melakukan perbuatan baik. Dia melihat kekosongan sendiri tercermin dalam Kiritsugu, untuk siapa ia merasa kebencian kompulsif. Kirei adalah satu-satunya Guru yang Kiritsugu ketakutan, yang terakhir melihat dia sebagai ancaman terbesar bagi kemenangan sendiri. Selama tahap akhir Perang, ia Tokiomi pembunuhan dan menjadi Master of Archer, dengan asumsi peran antagonis utama. Dia tidak memiliki keinginan yang benar untuk Grail dan berkelahi hanya untuk menemukan tujuan hidupnya.

Sumber : wikipedia dan disempurnakan oleh Ananda Pratama Putra

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Anime lan Otomotif versi ku dewe //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //