Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 30 Januari 2015

Sinopsis TOKYO ESP

Tokyo ESP dimulai dengan Rinka Urushiba sebagai gadis SMA cukup normal, meskipun dia agak miskin dan hanya keluarganya adalah ayahnya. Hal ini akan memaksa dia untuk bekerja sebagai pelayan setelah sekolah tinggi untuk mengumpulkan uang bagi mereka untuk mengamankan sewa dan makanan. Suatu hari, ia melihat seekor penguin dan beberapa bersinar ikan berenang di langit. Rinka mungkin berpikir itu adalah halusinasi jika ada belum saksi lain dengan dia, seorang anak dari sekolahnya dengan wajah aneh menggaruk-up. Kontak dengan ikan menyebabkan dia pingsan, dan ketika ia terbangun, ia telah mengembangkan kekuatan untuk bergerak melalui benda mati seperti lantai apartemennya. Dia bertemu sesama mahasiswa sekolah tinggi bernama Kyotaro Azuma, yang memiliki kemampuan untuk teleport. Keduanya menggunakan kekuatan ESP mereka untuk mengambil orang-orang yang telah memutuskan untuk menggunakannya untuk kejahatan. Namun, ada sebuah organisasi yang berencana untuk skema yang lebih besar untuk mengamankan utopia dengan barisan mereka terdiri dari pejuang ESP yang kuat dan pengguna.

Karakter [sunting]
Karakter utama [sunting]

Dari kiri ke kanan: Rinka Urushiba, Peggi (Dalam lengan Rinka itu), Rindo Urushiba, Kobushi Kuroi, Murasaki Edoyama dan Kyōtarō Azuma.
Rinka Urushiba (漆 葉 リ ン カ Urushiba Rinka?)
Seiyuu: Ibuki Kido
Protagonis utama dari busur pertama. Seorang gadis SMA dengan rasa keadilan yang kuat (sebagai akibat langsung dari ayahnya, seorang mantan polisi, mengajarinya cara nya), dia memperoleh kekuatan untuk fase melalui benda mati pada awal seri. Dia disebut "White Girl" oleh media karena ketika menggunakan kekuatannya, rambutnya berubah menjadi putih murni (versi anime saja).
Ren Jōmyaku (条 幕 蓮 Jōmyaku Ren?)
Protagonis utama dari busur kedua. Kekuatan ESP-nya dapat membentuk balok-balok es yang dapat ditempatkan pada setiap jenis material. Dia adalah target teroris karena kekuatannya misterius 'kunci ruang'.
Zeus (Zeusu)
Protagonis kedua busur kedua. Dia bekerja untuk Kepolisian ESP dan diperintahkan untuk melindungi Ren. ESP Nya metalbending, meskipun accruate itu tidak diketahui karena ia mampu untuk "mengubah" mesin dan kendaraan dalam untuk "barang" (ex: ia berbalik mobil polisi menjadi robot).
Kyōtarō Azuma (東 京 太郎 Azuma Kyōtarō?)
Seiyuu: Keisuke Koumoto
Ia hadir untuk sekolah tinggi yang sama Rinka, dan adalah teman Rinka itu. Azuma memiliki kemampuan teleporting dari satu tempat ke tempat lain. Sementara menyembunyikan identitasnya sebagai pahlawan, ia menggunakan masker gagak dan tuksedo dan menyebut dirinya "Gagak Head".
Rindo Urushiba (漆 葉 竜 胆 Urushiba Rindo?)
Seiyuu: Tetsu Inada
Ayah Rinka itu. Dia memperoleh kekuatan menciptakan medan magnet di sekelilingnya menarik dan memukul mundur benda-benda logam. Seorang mantan polisi yang terpaksa pensiun karena tidak dapat melihat ke arah lain pada korupsi departemen, ia telah disemployed sejak itu.
Kobushi Kuroi "Black Fist" (黒 井 小節 Kuroi Kobushi?)
Seiyuu: Mai Aizawa
Seorang pencuri muda, memiliki kemampuan tembus pandang. Dia dikenal mengumumkan kejahatan dirinya di muka. Dia adalah petinju yang sangat baik dan mencintai memerangi polisi pencampuran kemampuan tembus pandang dan keterampilan tinju nya. Dia memiliki ego yang besar dan membenci kehilangan berkelahi. Setelah diselamatkan oleh Rindo, ia mengembangkan naksir dia, menyebut dia nya "Prince" dan mulai tinggal dengan Rinka, banyak rasa heran.
Murasaki Edoyama (江 戸 山 紫 Edoyama Murasaki?)
Seiyuu: Azusa Tadokoro
Putri seorang bos Yakuza, ia memperoleh Psikometri (kemampuan untuk melihat masa lalu obyek dengan menyentuhnya) dari ikan bercahaya. Jika kekuatan ini digunakan pada senjata, keterampilan itu pemilik sebelumnya telah untuk sementara dilewatkan ke Murasaki, tetapi karena stamina nya rendah, dia tidak bisa menggunakannya terlalu lama.
Ayumu Oozora (大 空 歩 Oozora Ayumu?)
Seiyuu: Megumi Ogata
Seorang anak salah satu orang yang paling vokal terhadap Espers dan segala sesuatu yang mereka perjuangkan. Dia memiliki kekuatan Precognition, tapi ia hanya bisa melihat dua detik ke depan. Dia adalah seorang siswa sekolah menengah dengan aspirasi untuk menjadi anggota Kongres, seperti ibunya. Dia selalu mendapat marah ketika seseorang memanggil gaya rambutnya afro.
Pandaemon Youdani (養 谷 藩 田 衛 門 Youdani Pandaemon?)
Seiyuu: Kazuhiko Inoue
Seorang guru seni bela diri yang dilatih banyak Kepolisian Tokyo, termasuk ayah Rinka itu. Dia terus-menerus mengenakan setelan panda dan merupakan Esper dirinya, dengan kekuatan clairvoyance.
Peggi (ペ ギ ー PEGI?)
Seiyuu: Kaoru Mizuhara
Sebuah penguin misterius dengan kemampuan untuk terbang. Ini juga dikenal sebagai "The Collector" dan memiliki kekuatan untuk menghapus dan makan kemampuan ESP orang lain.
Nuri (オ ウ ム Omu?)
Seiyuu: Minori Chihara
Sebuah pelican yang Azuma bertemu ketika ia ditinggalkan di sebuah pulau sepi dan membantu dia melarikan diri. Hal ini dapat berkomunikasi dengan dia karena mendapatkan kekuatan Telepati dari ikan bercahaya. Dia kemudian bergabung dengan pahlawan dalam pertempuran kejahatan mereka. Telepati yang begitu kuat dapat membatalkan ilusi Profesor.
Antagonis [sunting]
Profesor / Hokusai Azuma (教授 / 東 北 斎 Kyōju / Azuma Hokusai?)
Seiyuu: Yoshihisa Kawahara
Angkat Kyōtarō dan ayah Minami, yang memimpin kelompok yang membiarkan ikan bercahaya berkeliaran bebas. Kekuatan ESP-nya memungkinkan dia untuk membuat semua jenis ilusi. Dia memiliki bekas luka bakar di sisi kiri wajahnya bahwa ia terus tersembunyi di balik ilusi. Pembunuhan istri dan rekan-rekannya di tangan seseorang dari pemerintah Jepang membuatnya melihat dunia sebagai harapan, yang ingin mengubahnya. Setelah merilis ribuan Glowing Ikan ke Tokyo, ia pantas dibunuh oleh The Saudara; Namun, ia mengungkapkan bahwa ia masih hidup namun disandera sebagai gantinya.
Minami Azuma (東 美 奈 実 Azuma Minami?)
Seiyuu: Sachika Misawa
Adik angkatnya Azuma yang mengikuti The Professor, dan dia juga mampu teleporting. Dia berjuang memegang 2 katanas. Meskipun kejam saat berperang, dia masih sangat peduli untuk Kyōtarō dan keinginan untuk mengalahkan Rinka.
Kozuki Kuroi (黒 井 弧 月 Kuroi Kozuki?)
Seiyuu: Hiromi Konno
Adik Kobushi dan lainnya Hitam Fist. Dia memiliki kemampuan teleportasi juga, tapi dia hanya bisa teleport orang lain dan hal-hal, bukan dirinya sendiri, hanya dengan menyentuh mereka. Dia menginginkan gelar "Black Fist" dalam keluarga Kuroi, dan untuk itu dia harus mencuri sesuatu yang cukup berharga untuk menyenangkan nenek mereka. Karena itu, dia bergabung dengan Profesor untuk alasan sendiri.
Lin Lianjie
Seiyuu: Yuki Matsuoka
Seorang gadis Cina direkrut oleh Profesor yang menyebut dirinya "The Ghost jahat dari Woods". Selain seni bela diri nya, ESP-nya adalah kekuatan tolakan (kebalikan dari Rindo itu). Dia suka membuat serangan yang ditujukan pada mata.
Lainnya [sunting]
Nabeshima (鍋 島 Nabeshima?)
Seiyuu: Yoshito Yasuhara
Seorang Inspektur polisi dan mantan rekan kerja Rindo itu. Dia, bersama dengan polisi lainnya, juga menerima pelatihan seni bela diri dari Guru Youdani.
Reia Oozora
Seiyuu: Fuyuka Oura
Ibu Ayumu yang merupakan anggota Kongres. Dia percaya semua espers penjahat, sampai dia diselamatkan oleh anaknya dan mulai mengubah cara melihat mereka.
Produksi

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Tokyo_ESP

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Anime lan Otomotif versi ku dewe //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //