Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 22 Mei 2015

CORPSE PARTY

Corpse Party (コ ー プ ス パ ー テ ィ ー Kōpusu PATI?) Adalah petualangan survival horror dōjin permainan seri video lembut awalnya diciptakan oleh Makoto Kedōin [2] [3] dan dikembangkan oleh Tim GrisGris [4] Pertandingan pertama dalam seri ini dikembangkan menggunakan. RPG software pembuat dan dirilis pada tahun 1996 untuk PC-9801. Hal ini diikuti oleh dua remake: Corpse Party: Blood Covered, yang dirilis untuk Microsoft Windows pada tanggal 8 Maret 2008; dan Corpse Party: Blood Covered ... berulang Takut, yang dirilis untuk PlayStation Portable pada 12 Agustus 2010, dan iOS pada tanggal 9 Februari 2012. Permainan ini dirilis di Amerika Utara dan Eropa oleh Marvelous USA dengan judul Corpse Party . [5] Marvelous USA akan merilis versi lokal Corpse Party: Blood Covered untuk PC di Amerika Utara pada tahun 2015. [6]The game PSP diikuti oleh sekuel, Corpse Party: Book of Shadows, yang dirilis untuk PSP pada tanggal 1 September 2011 di Jepang, dan pada 15 Januari 2013 di Amerika Utara [7] Sebuah permainan spin-off, Corpse. Partai Anthology yang: Sachiko no Ren'ai Yuki Hysteric Ulang Tahun 2U (コ ー プ ス パ ー テ ィ ー -THE ANTHOLOGY- サ チ コ の 恋愛 遊戯 ♥ Hysteric Ulang Tahun 2U ?, menyala "Corpse Party Anthology yang: Permainan Sachiko tentang Cinta Hysteric Ulang Tahun 2U"), dirilis pada PSP di Jepang pada tanggal 2 Agustus 2012. [8] Sebuah sekuel langsung Corpse Party: Book of Shadows, disebut Corpse Party: Donor Darah, dirilis di Jepang pada 24 Juli 2014 di PlayStation Vita [9] [10. ] XSeed Games akan merilis ini ke Amerika Utara. [11]Sekuel lain berjudul Corpse Party 2: Mati Pasien diciptakan untuk PC dengan Grindhouse, lingkaran dōjin didirikan oleh anggota yang berafiliasi dengan Tim GrisGris [12] Hal ini dirilis secara episodik, dengan bab pertama kali dirilis pada tanggal 29 Mei 2013..

Corpse Party adalah game petualangan horor linear dengan beberapa elemen role-playing. Hal ini dimainkan di ketiga orang pandang, perspektif top-down. Pemain bertugas menjelajahi halaman sekolah angker untuk sarana melarikan diri. Untuk memenuhi tugas ini, karakter harus berinteraksi dengan lingkungan dan lingkungan seperti memungut benda, berbicara dengan karakter lain, dan memeriksa dokumen sambil menghindari entitas musuh seperti.Cerita game ini dibagi menjadi lima bab, masing-masing berfokus pada karakter yang berbeda dan menampilkan beberapa akhiran yang dicapai berdasarkan dalam game keputusan pemain: a "Benar Ending" diperlukan untuk kemajuan permainan; dan beberapa "Akhir Salah" yang akan dibuka ketika pemain melakukan kegiatan yang tidak relevan dengan alur cerita utama. Karakter juga memiliki poin hit (HP), yang mengukur berapa banyak kerusakan yang mereka dapat mengambil sebelum meninggal, dalam beberapa kasus yang mengarah ke akhir yang salah. Sebagai pemain maju melalui permainan, mereka akan membuka sepuluh opsional "Bab Extra", sketsa yang berfokus pada permainan karakter sisi dan memperluas alur cerita.

ALUR/SETTING

Corpse Party diatur dalam Hosti Surgawi Sekolah Dasar (天神 小学校 Tenjin Shōgakkō?), Sebuah sekolah dasar yang sudah diruntuhkan mengikuti pembunuhan dan penghilangan beberapa staf dan mahasiswa. Dalam modern, sebuah sekolah tinggi yang disebut Kisaragi Academy (如月 学園 Kisaragi Gakuen?) Telah dibangun di atas lokasi sekolah dasar. Suatu malam hujan, setelah merayakan festival budaya sekolah mereka, sekelompok siswa menceritakan cerita hantu ketika perwakilan kelas mereka memutuskan untuk melakukan pesona yang disebut "Sachiko Ever After", yang akan memungkinkan mereka untuk tetap berteman selamanya. Sebuah gempa tiba-tiba mengangkut mereka ke dimensi alternatif di mana host Surgawi masih ada dan dihantui oleh hantu anak-anak dibunuh sekolah. Para siswa mencoba untuk mencari tahu kebenaran dan misteri sekolah terkutuk, untuk menemukan jalan pulang dan mencoba untuk bertahan kekuatan gelap lainnya yang menghantui sekolah, tapi sayangnya beberapa tidak membuatnya, menyebabkan mereka untuk memiliki mengerikan kematian.Karakter utama adalah Satoshi Mochida, namun baik hati siswa SMA pemalu yang diejek oleh teman-teman sekelasnya alam pengecut itu. Tiga dari karakter lain adalah mahasiswa dari Satoshi kelas: Naomi Nakashima, teman masa Satoshi; Yoshiki Kishinuma, seorang mahasiswa namun baik hati menakutkan; dan Ayumi Shinozaki, wakil kelas. Pembulatan keluar grup adalah Yuka Mochida, adik Satoshi itu. Antagonis permainan adalah Sachiko Shinozaki, hantu merah seorang gadis muda yang membunuh siswa dalam Hosti Surgawi marah atas kematian sendiri.Darah Covered remake memperkenalkan empat protagonis ke pemain asli: Seiko Shinohara, sahabat Naomi; Mayu Suzumoto, seorang mahasiswa populer karena untuk mentransfer dari Kisaragi; Sakutaro Morishige, sahabat Mayu; dan Yui Shishido, guru wali kelas asisten kelas itu. Darah Covered juga memperkenalkan beberapa karakter dari sekolah lain yang juga terjebak di dalam host Surgawi dan mempengaruhi cerita, termasuk Yuuya Kizami, seorang mahasiswa sadis dari Byakudan SMA (白 壇 高等学校 Byakudan Kōtōgakkō?) Yang menyertai Yuka karena ia dipisahkan dari kakaknya; Naho Saenoki, sebuah paranormalist dari Paulownia Academy (桐 章 学園 Kirishō Gakuen?) Yang merancang Sachiko Ever After pesona dan menyelidiki host Surgawi, dan berulang kali bertemu karakter pemain untuk membimbing mereka.

KARAKTER

Satoshi Mochida (持 田 哲 志 Satoshi Mochida?)
    
Seiyuu: Hiro Shimono
    
Satoshi Apakah protagonis laki-laki dari seri. Hizkia adalah siswa SMA baik hati WHO Apakah diejek oleh teman-teman sekelasnya untuk sedikit pengecut Nya Nya Alam, Satoshi tapi entah bagaimana menemukan urage adalah untuk mendorong dirinya dalam Teruskan demi dan keselamatan mereka penting baginya. Meskipun Hez Man adalah cerdas, Hez Apakah benar-benar menyadari jumlah kelipatan WHO gadis yang cinta dengan dia. Hez Apakah cinta dengan Naomi.

    
Dalam "bagaimana jika" SCE normal atau, Dimana Sachiko mengirimkan siswa Saragi Ci Kembali dalam waktu, menghapus kenangan mereka kecuali Satoshi, Hizkia berusaha untuk mencegah teman sekelas-Nya dari melakukan ritual, tapi gagal, Hizkia bergabung dengan mereka pula karena Hizkia tidak Tidak ingin biarkan mereka sendirian; yang mengarah pada rnative LTE Peristiwa di Corpse Party: Book of Shadows.
 

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Anime lan Otomotif versi ku dewe //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //